Wednesday 19 July 2017

Forex Trading Journal Online


Cara Kerjanya. Bagaimana cara kerjanya. Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana cara kerjanya? Pendekatan yang terstruktur untuk keuntungan yang lebih baik. Tujuan utama kami dengan TradeBench adalah membuat setiap trader menggunakan sistem kami sebagai trader yang lebih menguntungkan Tujuannya tidak tercapai melalui beberapa sistem kepemilikan kotak hitam seperti Sering dilihat di industri perdagangan Sebaliknya, hal itu dicapai dengan menawarkan pendekatan terstruktur pada perencanaan perdagangan, ukuran posisi, pengelolaan risiko dan uang Anda - semuanya dengan parameter yang dapat disesuaikan yang ditetapkan sendiri. Ini juga merupakan cara yang mudah digunakan untuk membuat jurnal Perdagangan membuat review dan belajar dari perdagangan sebelumnya sebagai bagian dari rutinitas trading Anda. Gambaran sederhana tentang pendekatan kami dan alur kerja yang diwariskan. Ukuran keputusan, bandingkan manajemen perdagangan, risiko dan uang. Beberapa entri terdukung, yaitu skala dalam perdagangan. Lihat disadari dan Kinerja yang belum terealisasi, bagaimana-jika perhitungan, dll. Sebagian keluar didukung, yaitu menskors keluar dari perdagangan. Apa yang dilakukan dengan benar dan apa yang bisa diperbaiki. Meskipun kami mendorong untuk membuat rencana perdagangan sebelum memasuki perdagangan, adalah mungkin untuk memasuki perdagangan tanpa menggunakan rencana perdagangan dan fungsi manajemen risiko. Filosofi Berikut adalah kumpulan kutipan perdagangan terkenal yang mendukung pandangan kami tentang perdagangan dan dengan demikian fungsi TradeBench. Fitur Manfaat Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pendekatan dan alat kami sebelum mendaftar, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi di halaman Features. Nothing beats a hands-on experience Segera mulai - gratis! Sign up dan coba TradeBench sendiri Anda ll Siap untuk masuk dalam 30 detik dan akan memiliki akses ke semua fitur. Forex Trading Journal. Forex Trading Journal. I akan memulai Forex Trading Journal online yang akan menjadi log publik dari setiap perdagangan yang saya buat Ada beberapa alasan Saya akan mulai memposting perdagangan saya di sini di blog Winners Edge Trading Alasan pertama adalah karena saya ingin mengikuti saran saya sendiri dalam sebuah artikel yang saya tulis minggu lalu tentang disiplin forex Jika saya akan menulis E tentang melakukannya, saya ingin melakukannya dan menjalaninya Jadi ini akan menjadi struktur pertanggungjawaban perdagangan saya Semua akan menjadi mitra akuntabilitas saya, dan saya ingin setiap orang yang membaca blog ini untuk membantu kalian dapat memposting perdagangan Anda kepadanya sebagai Baik dan kita bisa mendapatkan beberapa umpan balik kelompok saya akan menulis semua titik masuk serta stop loss, dan mengambil target keuntungan Saya juga akan memasukkan analisis pra-perdagangan saya mengenai cara saya melakukan setiap perdagangan. Alasan lain yang akan saya posting Perdagangan saya adalah karena saya telah mendapatkan banyak email tentang perdagangan dan strategi saya Selain membantu saya dalam perdagangan saya, saya yakin ini akan membantu orang lain juga Untuk menjaga agar entri saya menjadi nomor yang mudah dikelola, saya hanya akan mengirim perdagangan ayunan dengan harian , 4 jam, atau 1 jam masuk lilin. Saya selalu menulis tentang menyimpan Jurnal Perdagangan Forex jadi sekarang saya akan mengajari Anda cara menyimpannya juga dengan mengikuti jurnal ini. Jurnal akan dimulai besok karena ini adalah bulan pertama. Lebih mudah menunjukkan sesuatu kepada seseorang, maka itu adalah t Beritahu seseorang tentang hal ini Dengan cara ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menyimpan sebuah jurnal. Bergabunglah dengan saya dan ikuti jurnal trading Forex ini karena seperti biasa partisipasi Anda adalah apa yang akan membuat kesuksesan ini, Success Edge tidak akan ada di sini jika itu. Bukan untuk komunitas hebat ini Jika Anda menyukai ide ini atau punya ide lain tentang bagaimana saya harus melanjutkan, sertakan komentar di bawah ini. Untuk mengikuti Perdagangan dalam jurnal klik pada kategori Forex Trading Journal atau Click Here. Hi, One of Cara terbaik untuk memperbaiki hidup kita adalah berbagi gagasan dengan orang lain dan ketika Anda mulai menulis tentang keterikatan Anda, Anda akan memiliki gambaran yang lebih baik dan lebih besar. Menurut pendapat saya, Anda adalah orang pertama yang benar dan memperbaiki jalan Anda. Di bidang ini dengan meninjau saran Anda dan juga menemukan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, Anda membantu orang-orang yang telah kehilangan kepercayaan diri mereka di Forex dan pemula. Semoga Anda yang terbaik Iman. Telah membaca analisis mingguan yang Anda kirim dan mereka Berwawasan luas Ini adalah ide bagus untuk melacak perdagangan dan menghindari tindakan keras atau balas dendam baik dari Anda untuk berbagi perdagangan Anda dengan kami berbagi adalah bagian dari proses belajar yang baru saja memotivasi saya untuk memulai jurnal saya sendiri juga. Itu sangat murah hati dari Anda Tuhan. Memberkati Anda. Ya, Jurnal harus bisa dibaca agar kita bisa kembali dan mengulasnya jadi mudah-mudahan setelah beberapa saat jurnal perdagangan Anda sendiri akan menjadi rock solid. Ya, itu juga terjadi pada saya, saya sering melakukan perdagangan karena kebosanan atau hanya sekedar Karena saya bisa. Jadi ini akan membantu kita semua mengendalikan perdagangan impuls kita Terima kasih atas komentarnya dan saya berharap bisa mendengar pemikiran Anda seiring kemajuan ini. Ide Hebat Ini membantu saya karena catatan jurnal saya bisa menggunakan beberapa kejelasan saya harus ingat bahwa jika saya Ingin sebuah jurnal menjadi berharga, itu harus dapat dibaca Juga, jika layak melakukan perdagangan, ada baiknya menulis tentang Sejak saya baru melakukan trading, saya melihat grafik harian atau 4 jam dan mencoba menggunakan apa yang saya pelajari Tindakan harga saya pikir terlalu banyak indikator selain tertinggal berantakan Proses yang saya suka EMA karena memberikan jejak harga tertimbang Selain itu, tindakan harga sepertinya yang terbaik Terima kasih untuk semuanya sejauh ini. Casey hebat Saya telah mengalami masalah dalam mengendalikan perdagangan impuls saya Ini akan sangat membantu saya. Mengapa Anda Membutuhkan A Jurnal Perdagangan Forex. Bukan hanya itu untuk gadis-gadis sekolah tinggi yang konyol yang menulis tentang anak-anak mereka yang konyol tentang anak laki-laki sekolah yang bodoh. Oke, gadis-gadis SMA yang tidak benar-benar menjaga DIARIES. Forex terus berjejer JURNAL. Dua hal yang berbeda sama dengan Geez. Menjaga jurnal trading sebenarnya adalah tugas penting dalam kinerja atau usaha yang berorientasi pada tujuan Kuncinya adalah memiliki beberapa cara untuk mengukur, melacak, dan tetap fokus untuk meningkatkan kinerja Anda. Atlet kelas dunia melakukannya untuk melacak apa yang membantu mereka. Untuk menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih kuat di lapangan atau pengadilan Ilmuwan melakukannya dalam proses menemukan penemuan terbesar berikutnya Dan pedagang forex melakukannya untuk membantu mendapatkan mereka bebek. Apa yang membuat mereka itik berarti secara sederhana adalah Untuk menjadi disiplin, konsisten, dan yang terpenting, menguntungkan. Pedagang disiplin adalah trader yang menguntungkan dan menjaga jurnal trading adalah langkah awal untuk membangun disiplin Anda. Ini mungkin terdengar sederhana atau mudah tapi kami meyakinkan Anda bahwa untuk benar-benar memulai bisa menjadi Sangat sulit Sebenarnya, banyak trader forex menyerah setelah beberapa saat dan bergantung pada log yang disediakan broker forex. Log atau riwayat transaksi dari broker forex Anda memberi informasi yang paling tidak berguna karena tidak banyak memberi tahu Anda. MENGAPA Anda masuk dan keluar dari perdagangan. Informasi itu memberi NO bantuan untuk perdagangan Anda berikutnya. Zero Zilch Nein Nada. A Jurnal perdagangan forex tidak hanya membahas harga masuk dan keluar Anda dan saat Anda mengeksekusi perdagangan Perdagangan Jurnal juga tentang memperbaiki metode Anda dan menguasai psikologi Anda sendiri. Untuk menjadi lebih spesifik lagi, ini adalah tentang psikologi emosi individual Anda sebelum, selama, dan setelah perdagangan. Misalnya, metode trading Anda sa Ys untuk membeli USD JPY. Tetapi firasat Anda mengatakan bahwa perdagangan TIDAK akan bekerja. Jadi Anda mengingatkan diri sendiri, saya tidak berpikir perdagangan ini akan bekerja NAMUN saya harus mengikuti rencana trading saya jadi saya akan mengambilnya. Selama pertengahan perdagangan Anda, harganya turun 3 pips dari stop loss Anda dan Anda berpikir ulang, OMG Perdagangan ini tidak begitu bagus Saya tahu itu Mengapa saya tidak mendengarkan saya sendiri? Saya sangat bodoh sehingga saya akan kehilangan Di sini saya hanya akan keluar sekarang. Anda kemudian memutuskan untuk menutup perdagangan Anda. Beberapa saat kemudian harga turun ke target keuntungan asli Anda Apakah Anda bertahan dalam perdagangan Anda akan menghasilkan pips yang bagus. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menulis jurnal perdagangan Ini adalah kasus klasik yang mungkin terjadi pada terlalu banyak trader. Kami gagal bertahan dalam perdagangan, kami gagal menukarkan rencana dan yang terpenting, kami gagal menjauhkan emosi dari perdagangan kami. Jika Anda tetap trading seperti itu dan Anda tidak Jangan menyimpan jurnal trading, saldo di akun trading Anda akan menjadi NOL lemak besar sebelum Anda sadar E apa yang Anda lakukan salah. Simpan kemajuan Anda dengan masuk dan menandai pelajarannya secara lengkap. Jurnal Perdagangan Forex Online Gratis. Klik di atas untuk gambar yang lebih besar. Saya benar-benar terlihat terlalu sulit untuk mengikuti jurnal trading forex online gratis karena Solusi yang pernah saya lihat di masa lalu cukup mengecewakan, saya menemukan situs ini di Twitter dan saya cukup terkejut. Ini disebut dan mungkin bukan jurnal trading forex utama, tapi sangat bagus dibandingkan dengan yang telah Anda lihat sebelumnya. Apa yang saya benar-benar suka tentang itu adalah bahwa hal itu melacak pips Anda dengan strategi dan memberikan kinerja Anda dari waktu ke waktu Anda juga dapat memfilter hasil Anda dengan pasangan mata uang sehingga Anda dapat melihat pasangan mana yang paling sesuai dengan perdagangan Anda. Saat Anda menyiapkan setiap strategi, Anda memasukkan parameter penyiapan Anda Seperti entry, exit, stop loss, dll. Kemudian Anda memilih strategi yang Anda gunakan untuk setiap entri perdagangan dan catatan dan keluaran. Seperti yang dapat Anda lihat di bagian bawah gambar di sebelah kiri klik gambar untuk melihat gambar yang lebih besar dalam gambar. Menang baru Anda juga bisa memasukkan mood Anda saat ini. Hal itu mungkin sedikit aneh bagi beberapa orang, tapi ini penting untuk menentukan apakah mood Anda memainkan peran utama dalam menentukan kesuksesan Anda. Hal ini dapat mempengaruhi beberapa orang dan hal itu mungkin tidak mempengaruhi orang lain. Menjurnal dan meninjau perdagangan saya tidak pernah menjadi setelan kuat saya, jadi mungkin ini akan menjadi cara yang baik bagi saya untuk melacak perdagangan saya dan seberapa baik saya melakukannya dengan setiap setup perdagangan. Periksa dan lihat apakah itu bisa membantu Anda. Ini gratis dan dibawa kepada Anda oleh orang-orang di. Related Posts. The Ultimate FX Trading Journal seseorang tolong buatlah itu. Bagaimana dengan Jurnal Video Perdagangan Forex Anda. Bagaimana Melacak Strategi Trading Forex di MT4i.3 Langkah Tanpa Rasa Sakit yang Pastikan Anda Selalu Mengisi Out Your Trading Journal. About Hugh Kimura. Hi, saya Hugh Kimura dan tujuan saya adalah menciptakan penghasilan penuh waktu, berdagang Forex Jika itu adalah tujuan Anda juga, maka saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan saya akan menemukan apa Bekerja dan apa yang tidak dan bersenang-senang dalam prosesnya. Kumpulkan disini ke foll Ow saya di Twitter. Semua informasi hanya untuk tujuan pendidikan dan bukan saran investasi atau trading. Hanya membiarkan Anda tahu bahwa meetpips sudah tidak ada lagi Saya adalah pendiri Trademetria alat jurnal trading yang canggih untuk trader dan investor tingkat lanjut Biarkan saya tahu jika Anda Ingin memeriksanya dan saya akan mengatur Anda dengan akun pro. Terima kasih karena telah berhenti oleh jurnal Anda terlihat keren, tapi format itu tidak bekerja untuk saya, semoga Anda sukses dengan situs ini, semua pedagang harus menggunakan jurnal. Saya telah melakukan sedikit riset tentang platform jurnal trading terbaik dan juga merupakan semacam hit atau miss pada apa yang telah saya dapat menemukan bahwa saya benar-benar menemukan ulasan ini dari sebuah tautan di ForexCrunch. I tahu sudah lama sejak Anda mengeposkannya, tapi yang pasti saya juga pernah mencoba MeetPips, dan sementara saya menyukai aspek sosialnya, saya merasa banyak pengguna hanya mencoba merekrut orang untuk menggunakan metode mereka atau menjual pelatihan mereka. Masih tetap Anda Sebuah jurnal di Would love to Terhubung dengan Anda pada solusi lain yang mungkin telah Anda temukan coba sejak ulasan asli ini. Geng itu sangat membantu Yeah itu beberapa waktu yang lalu. Tapi itu semua tentang apa pun yang sesuai untuk Anda. Hope trading Anda berjalan dengan baik. Saya memulai trading forex 2 tahun yang lalu Setelah saya juga tidak dapat menemukan perangkat lunak penjurnalan yang tepat, saya melanjutkan dan menciptakannya. Ini disebut FxLogger, Anda dapat menemukannya di sini. Selamat berdagang untuk semua orang. Hebatnya, tapi saya gagal untuk melihat bagaimana hal itu lebih baik daripada MyFxBook atau MT4i Produk Anda Hanya untuk PC saja, harganya 19 99 dan saya hanya melihat keuntungan berikut Total Pips, Win Loss Score, Best Win, Rugi Terburuk, Periode Perdagangan Terburuk Terburuk Selain itu, Anda tidak memiliki forum dukungan untuk produk Anda. MyFxBook dan MT4i Bebas, mereka bekerja pada platform apapun melalui browser dan mereka memiliki banyak analisis, di atas bisa menyimpan jurnal Mereka juga secara otomatis mencatat perdagangan yang Anda lakukan. Sore ini Anda dapat memecahkannya kepada Anda teman saya, tapi mungkin perlu Reposisi produk Anda atau pikirkan sesuatu yang berbeda Good Luck. Leave Balasan Batalkan Balasan.4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Jurnal Perdagangan Forex. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa perlu untuk menyimpan jurnal perdagangan terpisah karena hampir setiap broker memberikan catatan real-time dari perdagangan Anda Sebenarnya, orang dapat membantah bahwa Catatan broker juga mencatat penggunaan margin daya beli yang tersedia dan keuntungan dan kerugian untuk setiap perdagangan yang dilakukan. Masih ada manfaat untuk membuat jurnal perdagangan terpisah, dan inilah mengapa Garis antara perdagangan valuta asing yang menguntungkan dan berakhir dalam warna merah mungkin. Sesederhana memilih akun yang tepat Lihat Dasar-Dasar Forex Menyiapkan Akun.1 Record Bersejarah Selama periode waktu tertentu, jurnal akan memberikan perspektif historis Tidak hanya akan merangkum semua perdagangan Anda, namun akan secara sekilas, Keadaan akun trading Anda yang menunjukkan perdagangan masing-masing dan akumulasi dari semua perdagangan Anda ke tanggal Dengan kata lain, ini menjadi basis data kinerja pribadi Anda, yang akan memberi Anda kesempatan untuk Kembali ke masa lalu dan tentukan seberapa sering Anda melakukan perdagangan, seberapa sukses setiap perdagangan, pasangan mata uang mana yang tampil lebih baik untuk Anda dan bahkan kerangka waktu apa yang melepaskan persentase keuntungan terbaik Tergantung pada seberapa analitisnya Anda inginkan, Anda akan dapat mengumpulkan Banyak informasi dari usaha pencatatan Anda.2 Alat Perencanaan Tidak hanya catatan jurnal perdagangan yang bagus untuk data perdagangan Anda yang sebenarnya, namun juga harus memberikan informasi tentang rencana Anda untuk setiap perdagangan Fitur ini memungkinkan Anda mempertimbangkan setiap perdagangan sebelum Anda mengambil Dengan menetapkan parameter di mana Anda ingin masuk, seberapa besar risiko yang dapat Anda terima dalam perdagangan, di mana target keuntungan Anda akan ditetapkan dan bagaimana Anda akan mengelola perdagangan saat melanjutkan. Dengan kata lain, jurnal menjadi cara bagi Anda untuk merekam Pikiran Anda dalam jumlah sebenarnya, dan memungkinkan untuk mengubah angan-angan menjadi kenyataan praktis Ini membentuk dasar metode untuk merencanakan perdagangan Anda, dan kemudian memperdagangkan rencana Anda.3 Metodologi Verifikasi Anot Produk sampingannya yang sangat penting dari jurnal trading adalah kenyataan bahwa, seiring waktu, ini akan memverifikasi metodologi Anda Anda dapat melihat seberapa baik kinerja sistem Anda dalam mengubah kondisi pasar. Ini akan menjawab pertanyaan seperti Bagaimana kinerja sistem saya di Pasar yang sedang tren pasar terikat, kerangka waktu yang berbeda dan dampak keputusan perdagangan Anda seperti menempatkan perintah stop loss terlalu ketat atau terlalu longgar Untuk mempertahankan rincian lengkap tentang logika di balik metodologi tertentu, jurnal perdagangan harus sepenuhnya Komprehensif.4 Metode Modifikasi Pola Pikiran untuk Mengubah Kebiasaan Salah satu fitur paling berguna dalam jurnal Anda adalah bantuan konkret yang diberikannya untuk memaksa Anda mengubah kebiasaan Anda dari yang destruktif menjadi konstruktif. Sewaktu Anda belajar bagaimana menukar rencana Anda, Anda akan mengembangkan sebuah Tingkat kepercayaan yang lebih besar Perdagangan menguntungkan Anda tidak terasa begitu acak, dan kerugian Anda akan direncanakan, dan karena itu memenangkan jiwa Anda dengan cara yang akan membuat Anda merasa bahwa Kerugian berarti Anda pecundang Faktor mental dan emosional yang sangat penting dalam perdagangan adalah tingkat kepercayaan diri Anda Keyakinan adalah penawar untuk siklus ketakutan dan keserakahan dimana banyak pedagang akan tertangkap Ketakutan dan keserakahan merupakan respons alami dan sulit dilakukan di kebanyakan manusia. Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak jika Anda kalah, Anda merasa takut dan bahkan panik saat akun Anda menyusut menuju zero. Menempatkan sebuah jurnal yang mengumpulkan statistik Anda menyusun rencana perdagangan dengan menentukan parameter tindakan yang dibutuhkan, berikan tampilan belakang Cermin sehingga Anda dapat mengukur seberapa baik Anda mengeksekusi setiap perdagangan, dan yang paling penting memberi Anda umpan balik untuk mengembangkan dan mengembangkan keahlian trading Anda, adalah alat yang sangat berharga untuk menjadi sukses Anda akan menemukan jurnal trading yang baik untuk menjadi teman terbaik dan Mentor saat Anda membuat kemajuan Jam pasar untuk Tokyo, London dan New York menentukan puncak volatilitas Cari tahu bagaimana, dalam The Forex Three-Session System. Jurnal Dua Bagian Disarankan untuk membuat Jurnal perdagangan yang menyelesaikan dua konsep utama. Daftar kolaboratif kronologis dari daftar perdagangan yang dapat Anda total dan agregat, sehingga Anda dapat memiliki catatan dari semua usaha Anda Hal ini paling baik dilakukan dengan menulis tangan di kolom semua data terkait Tentu saja, Anda Dapat menyimpan catatan menggunakan spreadsheet Excel yang dapat secara otomatis melakukan perhitungan matematika untuk Anda, dan yang akan menghapus kesalahan perhitungan sederhana Hal ini tergantung pada kemampuan Anda sendiri dalam pemodelan spreadsheet. Hasil grafik aktual yang Anda gunakan untuk menentukan perdagangan, menunjukkan tingkat masuk Anda , Tingkat stop loss dan tingkat keuntungan potensial Anda, harus ditandai dengan jelas di bagan. Selain itu, Anda harus mencatat alasan Anda untuk melakukan perdagangan. Jaga bagian pada tabel di mana Anda dapat menunjukkan hal berikut. Alasan Alasan Pertama Saya percaya bahwa Dolar akan terus melemah, karena kebijakan jangka panjang Fed menjaga suku bunga lebih rendah dari mitra dagang dan mempertahankan defisit perdagangan yang tinggi. Alasan Teknis E Contoh Dolar telah kembali kembali ke tingkat resistensi yang memberi kesempatan untuk menjual dolar. Alasan Eksentrik atau Teori Psikologi Pasar Para pedagang mengurangi selera untuk mengambil risiko berdasarkan pada jangka panjang komoditas dan potensi koreksi, serta Kinerja ekonomi AS yang tidak bergairah, yang diukur dengan data PDB yang melemah dan angka penciptaan lapangan kerja yang buruk. Perhatikan komentar Anda mengenai hasil tangkapan atau tangkapan layar pada grafik Anda Akhirnya, Anda harus membuat jurnal untuk setiap jenis metodologi atau sistem perdagangan. Anda menggunakan Jangan mencampur sistem, karena hasil perdagangan Anda akan berasal dari terlalu banyak variabel dan kemudian akan menjadi tidak meyakinkan. Oleh karena itu, jika Anda memiliki lebih dari satu sistem perdagangan atau metodologi, Anda harus menyimpan jurnal untuk masing-masing. Setiap perdagangan yang Anda rekam Harus didasarkan pada hanya satu sistem tertentu, yang kemudian akan memberi Anda kemampuan setelah 20 perdagangan atau lebih untuk menghitung harapan atau keandalan sistem Anda. Berikut lagi Rumus harapan. Rata-rata Perdagangan Menang. L Rata-rata Kehilangan Perdagangan. Persentase Menang Ratio. Contoh Jika Anda menghasilkan 10 perdagangan, dan enam di antaranya memenangkan perdagangan, empat kalah, rasio persentase kemenangan Anda akan menjadi 6 10, atau 60 Jika Anda Enam perdagangan menghasilkan 2.400, maka kemenangan rata-rata Anda adalah 2.400 6 400 Jika kerugian Anda adalah 1.200, maka kerugian rata-rata Anda adalah 1.200 4 300 Terapkan hasil ini pada formula dan Anda mendapatkan E 1 400 300 x 0 6 - 1 0 40 atau 40 Harapan positif 40 berarti bahwa sistem Anda akan mengembalikan 40 sen tambahan untuk setiap dolar dalam jangka panjang. Kesimpulan Setelah Anda mengetahui perkiraan sistem Anda, Anda dapat bertindak dengan percaya diri Keyakinan adalah kunci eksekusi Jika Anda kurang percaya diri, Anda akan Tidak dapat mengeksekusi perdagangan Anda sesuai dengan rencana Anda dan Anda akan menduga kedua diri Anda sendiri atau menjadi lumpuh karena terlalu banyak analisis data yang masuk dari pasar. Jadikan trading trading kebiasaan trading pertama Anda Ini akan menjadi kunci bagi semua perdagangan bagus Anda. di masa depan Cari tahu bagaimana alat ini memperbesar keuntungan dan kerugian Lihatlah Forex Leverage Pedang Ganda.

No comments:

Post a Comment